By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

PS2 Devil May Cry Cheats

Devil May Cry Cheats
Apakah anda para game maniak sudah tau permainan game PS2 Devil May Cry dlm dunia game playstation2 yg lengkap dan teramat lengkap ini, apabila buat anda para penggemar game mania belum mencoba game yg satu bini tak salah bila anda mencobanya, yg jelas anda-anda sekalian bakalan tak kan ada habisnya untuk menyelesaikan misi dan tak lupa pula kan membantu perjalanan misi anda dgn cheat ps2/ kode playstation2 dngan lengkap tentunya. tak percaya !!! Mari kita tinjau cheat kode dan tip s Nya dari kami berikut :






Cheats
  • Mengalahkan Akhir Nelo Angelo.
Ya, saya telah mendengar semua suara tentang pemukulan bentuk akhir dari Nelo Angelo, tapi mudah. Coba ini, dan menghindari harus menggunakan item * setiap *, dan tetap setidaknya setengah kesehatan Anda.

Ingat seseorang mengatakan cara terbaik untuk melawan NA berada di kejauhan? Salah. Equip Alastor, pergi DT pd awal pertempuran, dan memotong dia sampai mengukur DT Anda habis-hal ini dapat memakan waktu hingga setengah kesehatannya off. Lalu? Jauhkan hacking. Tinggal di wajahnya. Membangun mengukur DT Anda, dan ulangi. Satu-satunya cara dia kan dapat mengganggu serangan Anda dgn garis miring di atas kepala nya. Jika Anda melihat dia mengangkat kepala pedangnya, SEGERA menggunakan keterampilan Stinger, dan kembali ke memotong dirinya.

OK itu tak cantik, tapi setelah 30 ditambah mencoba, saya pikir gaya ini keluar. Ini bekerja untuk saya 4 kali berturut-turut sebelum aku pindah. Cobalah, melainkan 100% "ofensif"
  • Unlimited Orbs
Dibutuhkan sedikit waktu tapi uang mudah, kan? pd misi di mana Phantom chases Anda menyusuri koridor untuk pertama kalinya hanya Air Raid dia mati karena 500 Orbs Merah kemudian simpan permainan dan isi ulang, Phantom adalah kembali dgn bola lebih bagi Anda! Anda dapat melakukan hal ini sebanyak yg Anda inginkan, dan kelas misi Anda masih dapat dgn mudah menjadi S. Waktu yg Anda buang gettign yg Orbs pergi ke waktu permainan akhir Anda, tetapi bukan waktu misi Anda!
  • Hentikan Waktu Untuk Semua Lawan
Semua harus Anda lakukan adalah dlm misi 21 pergi ke dinding di seberang patung pertama kalinya. Ini harus mengungkapkan lorong tersembunyi. Pergi menyusuri lorong dan membubarkan tak ada yg menyedihkan di sepanjang jalan. Anda kan memiliki beberapa tepian untuk mendaki. pd bagian atas pendakian kan ada Naga bertiup udara panas di mana-mana. Satu-satunya cara untuk membunuh naga adalah dgn menggunakan senjata setan Anda. Kemudian dua Frost kan keluar dan Anda harus membunuh mereka. Dan kemudian untuk melakukan semua itu, Anda mendapatkan sebuah fragmen bola biru, dan Bangle Waktu. Bila Anda menggunakan waktu bangle waktu berhenti untuk semua orang kecuali Anda dan terbaik dari semua, Anda dapat menggunakannya sebanyak yg Anda inginkan selama Anda memiliki pemicu setan. tak bekerja terhadap kebanyakan bos, meskipun bekerja dgn baik pd Nelo Angelo beberapa kali.
  • Tip untuk Nelo Angelo (Round 3)
Salah satu keluhan universal tentang pertarungan ini adalah kemampuannya untuk mengapung di udara dan api pedang halus pd Anda. Ini adalah serangan, kuat akurat dan mematikan, yg sulit untuk menghindar.
Melalui kesempatan, saya menemukan cara untuk mengatasi ini. Cukup melengkapi salah satu pedang Anda (baik Alastor, Yamato atau Sparda) dan menggunakan serangan gaya Boomerang. Tepat setelah dia menembak salah satu gelombang pedang pd Anda (dan Anda menghindar), melemparkan pisau Anda padanya. Ini menyebabkan hampir tak ada kerusakan, tapi tak merobohkan dia dan menghentikan serangannya.
Hati-hati meskipun, sebagian besar waktu dia kan datang tepat pd Anda dgn Stinger setelah Anda merobohkan dia.
  • Cara membuka Mode Dante Berbeda
>Aktifkan All-Star. Photo.
Untuk membuka ini, Anda harus mendapatkan s-peringkat pd setiap misi tunggal.

>Aktifkan Night Mode legendaris gelap..
Cukup mengalahkan modus keras untuk membuka mode ini sangat dingin.

>Aktifkan Dante. Must Die mode.
Hanya mengalahkan modus malam gelap dan ini kan dibuka.

>Aktifkan Super. Dante.
Anda harus mengalahkan dante harus mati modus, dapat berubah menjadi setan dgn kemampuan sihir terbatas.
  • Tak Terbatas N-Beta Shots
Setelah Anda memiliki mimpi buruk-Beta dan pedang Sparda, melengkapi keduanya. Karena Anda tak memiliki alat pengukur Devil Trigger, Anda dapat menggunakan N-Beta sebanyak yg Anda suka!
  • mendapatkan infinte merah orbs
pd mission8 mana Anda melawan hantu, mengalahkan dia dan kembali ke ruang adalah patung waktu. Simpan, berhenti dan menyimpan. Ulangi ini untuk mendapatkan 500 bola merah pd suatu waktu.
  • membantu dgn super dante
inilah beberapa bantuan bagi anda memukul kepala Anda ke dinding mencoba untuk mengalahkan di Dante Must Die. Pertama dan mungkin paling penting ANDA BISA MENGGUNAKAN Sparda ya itu berhasil. Hal ini membuat jauh lebih mudah. jika Anda menggunakan sparda baik mengalahkan permainan pd 2X normal atau max keluar item Anda pertama kali sekitar. maka cara mudah untuk membunuh enemys togh seperti syths kematian dan bayangan tak untuk melawan jika Anda tak perlu jika Anda menggunakan peluncur granat dan yameto masuk ke DT dan pergi kacang di evrything. sekarang untuk bos, sebagai youve noteced bos memiliki sekitar 3X jumlah hidup jadi jangan takut untuk menggunakan air suci pd mereka. beberapa senjata yg lebih baik pd beberapa bos daripada yg lain seperti menggunakan yameto pd penggunaan phantom Ifrit pd Nelo Angelo menggunakan yameto pd griffon dan menggunakan sparda pd mimpi buruk (hanya jika Anda pandai menghindar)
Adapun Mundas laga pertama tetap menggunakan bintang setan kemudian api hal naga
pd putaran 2 paria penggunaan (yg adalah apa yg Anda menyelamatkan mereka untuk) dan berdoa pada tuhan Anda tak mati
pertarungan terakhir ini pd dasarnya Anda menembak dia sampai Anda mendapatkan jumlah yg baik DT dibangun maka pusaran pantatnya sampai ia meninggal
  • Mudah Phantom Bayi
dlm misi rahasia kedua, bukannya mencoba untuk membunuh 100 Bayi Phantom, Anda hanya dapat menggunakan Air Suci untuk menghancurkan mayoritas atau semua Bayi Phantom.
  • cara mudah untuk mengalahkan Neo Angelo-YA! IT'S MUDAH!
Ada begitu banyak metode mengalahkan Neo Angelo, tapi aku sudah menemukan cara untuk menyingkirkan dia dlm sekejap. Metode: persediaan pd Waters Kudus! Hanya satu tak kan membunuhnya, tetapi kan melemahkan dia, sehingga mendapatkan sebanyak mungkin, kemudian berangkat Devil Trigger setelah Anda keluar dari Air Suci dan menghabisinya! Selamat membunuh!
  • Dapatkan A Lot Of Money The Way Fun
Tepat sebelum Anda pergi ke bawah dlm mode normal, pergi ke lorong di mana Anda berjuang Phantom kedua kalinya. Pergilah ke ruangan di mana BY-Plain adalah. Ada kan menjadi salah satu dari orang-orang biru yg berubah menjadi seekor burung. ketika Anda melawan dia, ia menjadi menjadi 3 orang biru. ketika Anda selesai membunuh mereka, keluar kemudian masuk kembali ke ruangan yg sama. Setelah Anda selesai memerangi mereka Anda mendapatkan sekitar 300 sampai 1000 orbs setiap kali.
  • Cara termudah untuk mengalahkan Nero Angelo
Semua harus Anda lakukan adalah melengkapi sarung tangan Ifrit tapi ini hanya bekerja kecuali jika Anda membeli neraka sebagai serangan. Semua harus Anda lakukan adalah bangun dekat dan pergi ke negara dt dan inferno digunakan.
  • mudah mendapatkan lebih dari 100 bola merah.
Untuk dgn mudah mendapatkan lebih dari 100 bola merah, pergi ke rahasia 1 bayi hantu di salah satu misi 4, maka semua yg harus Anda lakukan adalah gagal misi yg kemudian membunuh laba-laba bayi dan ulangi. (Catatan: setiap kali Anda mengulangi Anda mendapatkan lebih dari 100 bola merah ya manis !
  • Mudah Devil Trigger
Untuk mendapatkan Devil Trigger mudah, pergi ke musuh dan menggunakan tombol R2 untuk mengejek mereka! Iblis bar Pemicu Anda sekarang kan naik sebesar 1!!
  • Mudah Mimpi buruk Strategi
Saya menemukan strategi yg cukup sederhana yg kan memungkinkan Anda untuk membuat karya pendek dari mimpi buruk. Cukup mendapatkan dia untuk menunjukkan inti, kemudian berubah menjadi Devil Trigger Alatstor dan mengambil penerbangan. Dari posisi udara Anda, menembak baut pencahayaan pd intinya sampai ditarik kembali atau Anda kehabisan DT.
Sekarang, ketika mimpi buruk kembali turun hanya memegang pistol Anda pd dia (atau hal-hal kecil ia melepaskan) untuk membangun DT Anda kembali. Kemudian mendapatkan dia untuk mengungkapkan inti dan ulangi proses. dgn keberuntungan, Anda harus membawanya turun tanpa pernah mendapatkan hit. Strategi ini bekerja terbaik di dua Nightmares pertama, di mana langit-langit yg lebih terbuka.
  • Mengisi Senjata
dgn Gading dan Ebony, jika Anda memegang R1 dan X atau Square, Anda kan menagih Anda senjata, kemudian biarkan rip dgn mereka. Jika Anda menggunakan Alastor, maka kan ditingkatkan elektrik, dan dgn ifrit, Api ditingkatkan.
  • Hit kritis rahasia misi
pd misi rahasia kritis, ketika gunting dosa mendapat cukup dekat, melompat di atasnya dan melompat dari itu (bukan dinding atau kenaikan udara), dan ketika Anda mendapatkan setinggi yg Anda bisa, melakukan slash ke bawah dan (jika Anda cukup beruntung) harus membunuhnya satu hit.


Tips
  • 100 red orbs
Segera setelah Anda memulai permainan, Anda memiliki sedikit jalan ke kastil. Dapatkan fragmen bola biru di jembatan dan bola kuning di tangga. Lalu pergi ke benteng. Ketika video berhenti, Anda berdiri di belakang beberapa anak tangga. Di depan tangga adalah patung seorang prajurit kuda. Melompat ke kuda kembali, kemudian ke kepalanya, kemudian akhirnya di tombak prajurit. Orbs kan jatuh dari langit-langit, dan Anda kan mendapatkan tampilan yg cukup keren dari langit-langit jg.
  • Untuk sulit bagi Anda?
Mulailah menggunakan terus sambil menyelesaikan salah satu dari tiga tingkat pertama. Sebuah pilihan untuk pengaturan kesulitan mudah kan muncul ketika memulai maka tingkat berikutnya. Setelah kesulitan mudah dipilih, Anda kan terjebak dlm pengaturan bahwa untuk sisa permainan.
  • Cara untuk mengalahkan semua Angelos Nelo (tanpa membeli keahlian ultra-mahal)
Untuk pertama kalinya, yg termurah (terpanjang, namun yg paling mudah) cara untuk mengalahkan NA adalah untuk terus melompat di atasnya dan menggunakan garis miring ke bawah (pd dasarnya melompat dan menyerang).
Untuk kedua kalinya dan ketiga, melengkapi dante dgn ifrit dan menggunakan tendangan terbang di atas dan atas. Jika Anda memiliki Inferno sebagai keterampilan, daripada hal-hal lebih mudah di DT
Cobalah!
  • Dimana menemukan 4 tak tersentuh
yg tak tersentuh pertama dapat ditemukan di tingkat jurang di bawah bagian kapal lalu. Anda kan melihat, di samping beberapa kargo, flash sedikit cahaya. Dorong x sambil melayang di atas itu. yg berikutnya dapat ditemukan setelah menghancurkan mundus griffon. Setelah keluar Colesseum, kembali ke platform di mana Anda menemukan Ifrit. yg berikutnya adalah pd akhir dari permainan di atas tempat tidur di ujung tempat tidur. yg berikutnya adalah di neraka setelah Anda mengalahkan mundus untuk kedua kalinya. Di ruangan di mana Anda membunuh mimpi buruk, berjalan sepanjang jalan ke sisi lain dan di sebelah kanan pintu, berjalan di belakang satu jenis pilar dan Anda kan melihat sebuah benda berkedip. Dorong x di atasnya
  • Dimana menemukan 6 air suci
Salah satu air suci dapat ditemukan di daerah perisai lambang biru. Gunakan senjata apapun untuk menerobos dinding retak, dan sekali Anda telah menghancurkan barel dlm, Anda kan melihat sesuatu yg berkedip. Dorong x sementara lebih item berkedip. Satu lagi Apakah di tengah air terjun di daerah setelah Anda mencapai perisai lambang. Satu lagi adalah dlm peti harta karun terbuka di ruang di jalan jauh dari kapal hantu. Satu lagi berada di area pintu masuk colosseum berikutnya pd sisi lain dari dinding sebelah perisai lambang merah. Satu lagi dapat ditemukan di daerah di mana Anda harus melawan dua hantu bumi. Satu lagi dapat ditemukan di neraka di dlm ruangan dgn dua pintu pemukulan daging dan satu pintu biasa.
  • The Trick of Alastor / Angkatan Edge - build combo dgn cara mudah!
Kedua adalah senjata setan tercepat dlm permainan. pd mereka terletak trik tersembunyi yg kan memungkinkan Anda untuk:

Kekalahan-Nelo Angelo tanpa keringat
Kekalahan-10 Marionettes / Maris dlm waktu kurang dari 20 detik
-Dapatkan combo bergaya banyak di Misi 1
-Mengambil Frost tanpa menggunakan Ifrit

Kami memiliki banyak trik di sini ...

1.) Animation Membatalkan
Hal ini melibatkan kemampuan untuk menghapus kerangka waktu dimana Dante harus menarik kembali pedangnya. Untuk melakukannya, cukup menggoyangkan tongkat analog kiri dlm gerakan melingkar dgn cepat saat melakukan slash pertama, kedua, atau keempat. Apa gunanya ini? Nah, cobalah melakukan hal ini pd Nelo Angelo. pd Nelo Angelo 1, jika Anda mengulangi membatalkan slash kedua, Anda bisa mendapatkan upto 18 HITS tanpa henti. pd Normal, memungkinkan Anda untuk mengalahkan Nelo Angelo 1 dlm waktu kurang dari 30 detik. Hal ini jg memungkinkan Anda untuk membunuh 5 boneka di ruang bawah tanah di Mission 1 tanpa keringat, asalkan Anda menargetkan boneka yg tepat sehingga setiap orang dapat terkena. Anda jg dapat menggoyangkan tongkat analog kiri sangat cepat untuk membatalkan animasi-diblokir, Maris dimana memblokir serangan Anda, dan Anda segera dapat membatalkan menjadi serangan lain sebelum Mari dapat memangkas Anda. jg, jika Anda tak memiliki Ifrit pd Mission 7, Anda bisa mendapatkan 2 Frost dlm selokan terjebak dlm satu lingkaran jika Anda mengulangi slash kedua selalu. Anda jg dapat menggunakan trik ini untuk Nelo Angelo 2 dan 3, tapi ingat bahwa mereka membela jauh lebih sensitif dibandingkan Nelo Angelo 1.

2.) Dapatkan Bergaya dgn cara mudah
Diterapkan terutama di Misi 1. Dapatkan Ujung Angkatan Anda keluar. Ketika Anda mendekati Fetish / Mari, Anda hanya perlu melakukan ini: Waktu Tinggi (tak memulai), Slash-Slash, Jeda panjang, Stab Juta (diulang pers), membatalkan menusuk final Waktu Tinggi (tak memulai) , Slash-Slash, Jeda panjang, Stab Juta) diulang pers), dll Melakukan 2 Juta menusuk penuh, kan membuat Anda Bergaya segera. Pastikan untuk menghindari ketika Fetishes menghalangi Anda, dan pastikan untuk menggunakan animasi membatalkan ketika blok Mari Anda. Ini membuat Anda sekitar 80 orbs per Fetish, dan memungkinkan Anda untuk mendapatkan Bonus khusus di Mission 1 tanpa powerups.

  • The Pile terbaik dari uang dlm permainan seluruh!!
Ini Money Maker tertentu kan membuat Anda ton uang lebih cepat daripada "plasma," yg dgn sendirinya kedua jauh untuk metode ini.

Ingat Misi 11, di mana Anda mengalahkan gerombolan Blades dlm Nah untuk mendapatkan kedua Fragmen Orb Biru dan Tanda Chastity??

Setelah Anda memiliki Blaze bergulir (Inferno tak mutlak diperlukan jg tapi SANGAT direkomendasikan untuk hasil terbaik), Anda hanya memungkinkan Blades untuk mengikuti Anda ke Pathway sempit di mana Anda harus menghancurkan tembok Down.

Kemudian, Anda cukup melengkapi Ifrit, dan melanjutkan untuk melompat di atas kepala kolektif mereka berulang kali.

Jika Anda memiliki jg Inferno, Anda dapat DT setelah Anda membangun Meter dgn juming di kepala Blades ', kemudian membiarkan longgar dgn Inferno setelah Anda mendapatkan Meter Combo hingga "Stylish" untuk keuntungan moneter maksimal.

Hanya dlm dua jam melakukan hal ini, saya memiliki lebih dari cukup 'Uang' untuk membeli segala sesuatu yg lain dlm permainan-Powers, Orbs Biru, Untouchables, dll-sampai aku tak diizinkan untuk membeli lagi.

Anda kan mendapatkan rata-rata 500-700 Orbs PER SESI, tergantung pd seberapa jauh Anda membiarkan Meter Combo pergi!!

Setelah Pria Lizard semua mati, melompat keluar dari busa (para 'pembukaan' dari Sumur yg memiliki Tanda Chastity di atasnya) Nah,, bilas, dan ulangi

CATATAN: Anda harus melakukan ini sebelum Anda menempatkan Tanda Chastity ke Holder (dan melawan Nelo Angelo), Pintu dgn segel area selamanya sesudahnya ...
  • Cepat Blue Orb - 1st Misi
pd misi pertama ketika Dante membuka gerbang besar dan melompat ke dlm benteng Trish dan meninggalkan Dante saja, mendapatkan bola kuning dan bergerak maju sedikit dan kamera kan mengubah posisi dan Anda kan melihat sebuah jembatan kecil yg mengarah ke balkon. Dinding melompat ke sana dan berjalan ke balkon, Anda kan mendapatkan sebuah fragmen bola biru. Lalu masukkan dan melompat ke koridor di tangga barat (rusak) dan mendapatkan fragmen yg lain. yg berikutnya adalah di atas pesawat Bi dan Anda harus mendapatkan fragmen LAIN ketika Anda turun dari lift di ruang pesawat dan melawan Marionnetes.
  • Berputar
Ini sebenarnya salah satu hal termudah untuk melakukannya. Cukup memperoleh keterampilan serangan udara, maka ketika Anda memilikinya, morph ke DT dan melompat dan tekan R1. Kemudian Anda bisa terbang sekitar (asalkan Anda memiliki DT tentu saja) dan menembak petir menggunakan persegi atau X.
  • Cara yg menyenangkan untuk menghindari mundus 'lazer beam
Ketika Anda melawan mundus pertama kalinya, terutama pd dmd, membeli bola ungu jika Anda belum memiliki alat pengukur sepuluh dt. Ini kan membuatnya begitu Anda mulai dgn mengukur dt penuh di awal. tak menggunakan kekuatan naga Anda pd dirinya sampai dia membuat tanda-tanda untuk balok Lazer nya. Ketika ia hanya kan menembak, menggunakan naga dan balok tak kan mempengaruhi Anda!
  • Bagaimana untuk mengalahkan Phantom
Jika Anda memiliki mimpi-b disimpan ke dlm daftar senjata Anda dari terakhir kali Anda mengalahkan permainan, kemudian mengambil keluar di Phantom. Bila Anda tak memiliki dt apapun, menembak dgn pistol phantom atau peluncur granat, bahkan jika itu tak berpengaruh padanya, untuk mendapatkan kembali dt. Bila Anda memiliki dt cukup, mengambil mimpi-b, melompat, dan menembak itu di phantom. ulangi cara ini, dan itu kan melepas sebagian besar hidupnya.
  • Super Dante modus
Selesai permainan di Dante harus mati modus. Dante kan dapat berubah menjadi setan dgn Devil Trigger terbatas.
  • Mudah merah ords
dlm misi rahasia di mana Anda harus membunuh 100 laba-laba. Membunuh banyak dari mereka, tapi jangan membunuh 100. Jadi setiap kali Anda gagal misi rahasia Anda dapat kembali dan membunuh laba-laba lebih untuk menerima bola lebih merah.
Catatan - Setelah Anda membunuh 100 laba-laba (dlm satu pergi) dan menyelesaikan misi rahasia Anda tak kan mampu melawan laba-laba lagi untuk mendapatkan bola merah. Jadi menggunakan ini dgn bijak
  • Mudah cara untuk mendapatkan "Absolute"
Teknik ini bekerja terbaik agianst suatu mari berdarah atau jimat. Cukup gunakan Waktu Tinggi (dgn Alastor) atau Drive Magma (dgn ifrit) untuk meluncurkan musuh Anda ke udara. Kemudian terus menembak (dgn y ebony) sementara musuh masih di udara. Tapi Anda harus hati-hati untuk musuh lain dari belakang.
Jika musuh jatuh di tanah sebelum Anda dapat menghancurkannya, cepat memulai kembali ke udara. Teknik ini bisa membuat Anda "Absolute" atau, jika Anda beruntung cukup, "Stylish".
  • Dark Knight Mudah Bunuh
Ini adalah bagaimana saya melakukannya:
Hanya Mengisi modus DT Anda, menggunakannya dan garis miring ke dlm dirinya. Jangan repot-repot tentang keterampilan khusus. Hanya hack ke dlm dirinya. Ulangi proses ini untuk mereka semua. Saya menggunakannya dan tak pernah mati sekali!
  • Mudah bertarung dgn Nelo Angelo 3
Setelah cutscene ketika Anda pertama kali memasuki ruangan Anda harus mengaktifkan memicu setan dgn ifrit, dgn semua upgrade tentu saja. Gunakan memicu seluruh dgn Meteor dibebankan sampai 2 ledakan (pd kesulitan normal, ini memakan waktu sekitar setengah bar hidupnya pergi). Jangan khawatir tertabrak ledakan itu dibebankan (saya sudah melakukan ini beberapa kali dan belum terkena). Setelah habis pergi kepadanya dan menggunakan tendangan Anda dan melompat teknik sasaran tanpa ampun, sambil menghindari serangan itu. Setelah memicu setan Anda diisi ulang menggunakan inferno dan / atau tendangan 13 (jika Anda menggunakan tendangan 13 menonton memicu Anda hati-hati). dgn menggunakan metode ini ia telah lebih dari dorongan lebih bagi saya, bahkan pd DMD.
  • Terbaik Combo
tak benar-benar cheat tapi serangan khusus tak banyak orang tahu tentang.
Untuk melakukan itu Anda terlebih dahulu harus melakukan 2 garis miring dasar dgn pedang pun, setelah mereka garis miring hanya menunggu. Dante kan berhenti untuk sementara waktu. pd akhir dari jeda ini tekan tombol slash berulang kali. Mungkin memerlukan waktu untuk menguasai, tetapi nilainya itu!
  • Mengalahkan Nelo Angelo Semua Tiga Kali
Ini \ 's termudah adalah Anda memiliki Ifrit, dan bahkan lebih mudah jika Anda memiliki Devil Trigger. Ini bekerja setiap waktu. Cukup melompat di udara dan lingkaran panas merangsek ke arahnya, serangan ini tak hanya kan mengetuk dia kembali tetapi memberi Anda kesempatan untuk menyerang. Terus melakukan hal ini.
  • Sebuah uang ekstra ...
Selama misi ketiga (di mana Anda melawan Phantom), Anda harus menyeberangi jembatan dan kemudian membaca epitath singa.
Satu hal yg Anda kan melihat di ujung jembatan adalah sejumlah kecil bola merah tunggal. JANGAN menjemput mereka!
Sebaliknya, meninggalkan mereka-sehingga ketika, kemudian dlm permainan, Anda kembali ke daerah (Misi 16) dan menempatkan "Staf Hermes", Anda menemukan bahwa mereka telah berubah menjadi orbs senilai 100 masing-masing, yg harus membuktikan berguna untuk setiap bintang devil tambahan atau bola biru Anda mungkin perlu untuk daerah selanjutnya dari permainan.
  • Tip untuk menyerang Nelo Angelo ...
Perhatikan bagaimana setiap kali Anda mulai menyerang dia dgn pistol Anda, ia berhasil memblokir peluru dgn pedangnya? tak menyukainya? Menghadapinya! Bahkan, mengambil keuntungan dari itu.
Karena dia sibuk menggunakan pedangnya, sementara dlm sikap defensif, setidaknya dia tak melakukan apa-apa lagi. Dan ini dapat memberi Anda waktu penting untuk menemukan posisi yg tepat dari mana untuk memulai menyerang dia-terutama jika Anda berada di sudut dan dgn demikian lebih rentan. Atau, jika Anda ingin mendapatkan lebih dekat sehingga Anda dapat menggunakan salah satu strategi lain untuk menyerang dia.
pd akhirnya, meskipun, saran terbaik adalah ini: bersabarlah. Jangan terburu-buru di-terlalu mudah untuk terjebak dlm salah satu combo nya. Tetap tenang, dan jangan takut untuk menghindar ketika Anda tak sepenuhnya yakin apakah serangan Anda kan bekerja.
















other source: http://cheatstationer.blogspot.com | http://tumblr.com "Kirimkan artikel kamu melalui email, artikel bebas sopan. Back Link Welcome."
Title : PS2 Devil May Cry Cheats
Description : Devil May Cry Cheats

0 Response to "PS2 Devil May Cry Cheats"

Post a Comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *