By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

Bagaimana Cara Mengatasi Rambut Kering Secara Simpel ?

Bagaimana Cara Mengatasi Rambut Kering Secara Simpel ? - Rambut kering menjadi salah satu masalah yg terjadi pd beberapa wanita. kerusakan rambut ini bisa membuat wanita kurang percaya diri dgn penampilannya. Oleh sebab itu banyak wanita yg menginginkan rambut berkilau, cantik lebat dan sehat. Ada beberapa cara mengatasi rambut kering yg bisa anda lakukan tanpa harus membayar mahal untuk perawatan ke salon. Beberapa cara ini bisa anda lakukan sendiri dirumah. Salah satu penyebab rambut kering yaitu karena rambut terlalu sering terkena zat kimia. Misalnya saja bagi anda yg senang mengecat rambut, pastinya masalah yg dihadapi yaitu salah satunya rambut kering. Rambut merupakan mahkota wanita, sehingga wnita kan merawat rambut dgn sebaik mungkin.



Berikut ada beberapa cara untuk mengatasi rambut kering:
1. Bersihkan rambut anda secara rutin minimal 2 hari sekali. Untuk membersihkannya, anda memerlukan shampoo yg lembut dan ringan, dan yg terpenting mengandung banyak vitamin E. karena vitamin E dipercaya bisa memperbaiki rambut rusak. Pastikan anda benar-benar membilas rambut anda hingga bersih tanpa ada shampoo yg tersisa.
2. Pakailah kondisioner, dgn menggunakan kondisioner dapat membantu melembutkan rambut anda.
3. Gunakan minyak zaitun. Oleskan minyak zaitun 2 minggu sekali. Aplikasikanlah minyak zaitun pd rambut sebelum keramas.
4. Pakai gel lidah buaya. Gel lidah buaya lebih murni cara mengatasi rambut kering karena tak ada kandungan alkoholnya yg bisa merusak rambut anda.
Begitulah beberapa cara yg bisa dilakukan sendiri dirumah untuk memperbaiki rambut kering anda. gunakanlah bahan-bahan alami karena bahan alami bisa menyembuhkan rambut anda tanpa adanya kandungan alakohol di dalamnya. Selain rutin melakukan perawatan rambut kering sendiri di rumah, anda jg bisa melakukannya di salon kecantikan. Namun anda jg harus tetap memperhatikan perawatan rambut yg cocok untuk rambut kering anda. begitulah beberapa cara mengatasi rambut kering yg bisa anda lakukan. Merawat mahkota wanita menjadi hal yg wajib karena dgn memiliki rambut yg indah dan sehat maka bisa meningkatkan kepercayaan diri kita.
other source: http://www.nafiun.com | http://google.com "Kirimkan artikel kamu melalui email, artikel bebas sopan. Back Link Welcome."
Title : Bagaimana Cara Mengatasi Rambut Kering Secara Simpel ?
Description : Bagaimana Cara Mengatasi Rambut Kering Secara Simpel ? - Rambut kering menjadi salah satu masalah yg terjadi pd beberapa wanita. kerusakan...

0 Response to "Bagaimana Cara Mengatasi Rambut Kering Secara Simpel ?"

Post a Comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *