By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

Bagaimana Cara Mengatasi Bibir Kering Secara Alami ?

Bagaimana Cara Mengatasi Bibir Kering Secara Alami ? - Salah satu bagian tubuh yg menarik perhatian orang lain yaitu bibir. Bibir yg indah menjadi ketertarikan tersendiri bagi wanita. banyak wanita yg menginginkan bibir normal, namun sayangnya banyak wanita yg memiliki bibir kering dan pecah-becah. Ada beberapa cara mengatasi bibir kering dan cara ini bisa anda lakukan sendiri di rumah. memiliki bibir kering tentunya menjadi sebuah masalah, karena kita menjadi kurang percaya diri ketika ingin menggunakan lipstick karena kan membuat lipstick menjadi kurang cantik di bibir. Jika anda ingin memiliki bibir yg cantik dan sehat, maka beberpa cara ini bisa anda lakukan sendiri.



Berikut ini beberapa cara untuk mengurangi bibir kering agar penampilan anda semakin lebih cantik dan percaya diri:
1. Konsumsi buah dan sayuran. Buah dan sayur mengandung banyak air dan vitamin. dgn rajing mengonsumsinya, maka kan memberikan vitamin pd bibir anda.
2. Mengolesi bibir dgn mentega. Menggunakan mentega untuk mengolesi bibir dapat membantu memulihkan kondisi bibir kering secara alami.
3. Cara mengatasi bibir kering dgn madu. Cukup oleskan madu ke bibir anda secara rutin sehingga bibir anda bisa kembali normal.
4. Konsumsi air putih. Meminum air putih secara berkecukupan kan membantu melembabkan bibir anda.
5. Mengatasi bibir kering dgn lidah buaya dgn cara mengoleskannya ke bibir anda.
Penyebab bibir kering salah satunya yaitu kurang konsumsi air putih dan vitamin. Jika kita kurang banyak meminum air putih, maka bisa menyebabkan bibir menjadi kering dan pecah –pecah. Konsumsi air putih bisa membantu melembabkan kembali bibir anda, sehingga anda bisa kembali mendapatkan kepercayaan diri anda karena memiliki bibir yg indah. Selain beberaoa cara mengatasi bibir kering diatas, cara lainnya yg bisa anda lakukan sendiri yaitu dgn mengoleskan tomat yg telah dihancurkan. Tomat pastinya ada di dapur anda, tomat merupakan buah kaya kan vitamin C yg bisa melembabkan bibir anda. cukup hancurkan atau blender tomat, lalu oleskan pd bibir anda dan bilas.
other source: http://www.nafiun.com | http://youtube.com "Kirimkan artikel kamu melalui email, artikel bebas sopan. Back Link Welcome."
Title : Bagaimana Cara Mengatasi Bibir Kering Secara Alami ?
Description : Bagaimana Cara Mengatasi Bibir Kering Secara Alami ? - Salah satu bagian tubuh yg menarik perhatian orang lain yaitu bibir. Bibir yg indah...

0 Response to "Bagaimana Cara Mengatasi Bibir Kering Secara Alami ?"

Post a Comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *